SELAMAT HARI JADI SITUBONDO KE-195, SEMANGAT MEMBANGUN BERSAMA UNTUK KESEJAHTERAAN BERSAMA

Jumlah Tamu :

SMS GRATIS

Pengikut

Selamat Datang

Damai, PEMILUKADA Situbondo 2010



Menjelang pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah (PEMILUKADA) Situbondo 22 Juni mendatang, direspon masyarakat Situbondo dengan positif. Masyarakat yang menamakan diri Forum Masyarakat Cinta Damai (FORMACIDA) menunjukkan perannya untuk meniptakan suasana kondusif di Kabupaten Situbondo dengan menggelar Talk Show bertema “PEMILUKADA damai, Harapan Masyarakat Situbondo.
Dalam mensukseskan penyelenggaraan PEMILUKADA, masyarakat bisa berperan aktif. “Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan wawasan kepada masyarakat kita” Agus Ari Cahyadi,SE Ketua FORMACIDA menuturkan. “Kita mengharapkan, PEMILUKADA 2010 dapat berjalan dengan tertib dan damai” imbuhnya.
Talk Show PEMILUKADA diselenggarakan 23 Mei 2010 tersebut dihadiri oleh beberapa unsur yaitu KPU, Komisi I DPRD Kabupaten Situbondo, MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Situbondo, Tokoh Masyarakat. Dalam penuturan semua nara sumber semuanya berharap agar masyarakat bersama-sama menjaga agar pelaksanaan PEMILUKADA 2010 Kabupaten Situbondo sukses sebagaimana diharapkan oleh semua masyarakat Situbondo khususnya.

Komentar :

ada 3 komentar ke “Damai, PEMILUKADA Situbondo 2010”
Situbondo Handicraft : mengatakan...
pada hari 

Smoga sukses PEMILUKADA Situbondo 2010 .... kami ingin Situbondo aman sehingga masyarakat bisa beraktifitas mencari rizki

Anonim mengatakan...
pada hari 

aku setuju boss...

Anonim mengatakan...
pada hari 

Jagang ulangi kejadian mojokerto, flores, sumut dll.... Situbondo harus jadi contoh yang baik ...


Abd. Haris

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ari Cahyadi